Turnament Amsar Center Cup I Resmi Dibuka Didua Zona

etgam: Umi Dwi Putri Novrianti saat membuka kegiatan turnament Amsar Cup I dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. (Foto: Muh. Aswan Uruti)

SEKILASSULTRA,COM, MUBAR – Umi Dwi Putri Novrianti membuka kegiatan turnamen Amsar Center Cup I yang dilaksanakan di 2 (dua) zona se-Kabupaten Muna Barat dan diikuti oleh 42 tim sepak bola se-Kabupaten Muna Barat.

Zona 1, kegiatan Amsar Center cup 1 di wilayah Napano Kusambi diikuti 5 Kecamatan yakni Kecamatan Kusambi, Napano Kusambi, Tiworo Utara, Tiworo Tengah dan Tiworo Kepulauan dengan jumlah tim sebanyak 18 tim. Sedangkan, untuk zona 2 terdiri 24 tim sepak bola yang diikuti 6 kecamatan yakni Kecamatan Lawa, Barangka, Wadaga, Sawerigadi, Maginti dan Tiworo Selatan.

Istri La Ode Muhamad Amsar membuka turnamen Amsar Center cup 1 dengan menendang bola ditengah lapangan. Selasa, (11/6/2024).

Foto: saat Umi Dwi Putri Novrianti foto bersama saat setelah membuka kegiatan turnament Amsar Cup 1

Kegiatan Amsar Center cup 1 untuk lapangan zona 1 bertempat di lapangan Desa Sidamangura dan zona 2 bertempat di Desa Lailangga.

“Turnament Amsar center cup 1 berpengaruh besar untuk perputaran ekonomi terkhususnya masyarakat atau ina-ina yang mau berjualan” Ungkap, Umi Dwi Putri Noviantri Istri La Ode Muhamad Amsar.

Selain itu, Umi Dwi Putri Noviantri ini menyampaikan melalui turnamen Amsar Center Cup 1 ini dapat melahirkan serta menciptakan generasi dan pemain sepak bola Muna Barat.

 

Reporter Muh. Aswan Uruti

Editor: SD1991