Empat Kader Terbaik Golkar Kota Kendari Berebut Restu DPP Maju Bertarung Di Pilwali 2024

Logo Partai Golkar

 

Sekilassultra.com, KENDARI – Jelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, empat kader Partai Golkar berebut mendapatkan restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Empat kader Golkar tersebut ialah Laode Muhammad Rajab Jinik, Laode Muhammad Inarto, Aksan Jaya Putra, dan Haris Andi Surahman.

Seperti yang dilansir dari media Penafaktual.com, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, H Hery Asiku mengatakan keempat kader Golkar tersebut sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP. Selanjutnya akan dilakukan survei terhadap empat kader tersebut.

“Nantikan dilakukan survei terhadap pemegang surat tugas,” Ujar H Hery Asiku, usai kegiatan buka bersama di DPD I Partai Golkar Sultra, Senin, 25 Maret 2024.

Lebih lanjut, H Hery Asiku menjelaskan ke empat kader Golkar tersebut memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan restu DPP. Tinggal bagaimana nanti hasil survei dari ke empat Kader tersebut.

“Semuanya (empat kader) memiliki peluang yang sama, ” Ujarnya.

Untuk diketahui, hasil Pilcaleg Februari 2024 lalu Partai Golkar berhasil mendapatkan enam (6) kursi di DPRD Kota Kendari. Butuh 1 kursi tambahan untuk memenuhi syarat minimal mengusung satu pasang calon wali kota dan wakil wali kota pada 27 November 2024 mendatang.

 

 

Editor: SD1991