Pemda Butur Meraih Peringkat dua Atas Kinerja Dalam penyaluran DD Tahun 2023

Ketgam: Penyerahan penghargaan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (Purn) DR. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, yang diterima Sekretaris Daerah (Sakda) Butur Muhammad Hardhy Muslim, SH., M.Si., Pada acara Penyerahan DIPA dan TKDD tahun 2024, di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Senin, 4 Desember 2023.

Sekilasultra.com, Kendari – Pemerintah Kabupaten Buton Utara meraih Peringkat dua Atas Kinerja dalam Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa (DD) tahun 2023 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penghargaan diserahkan oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (Purn) DR. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, diterima Sekretaris Daerah (Sakda) Butur Muhammad Hardhy Muslim, SH., M.Si., Pada acara Penyerahan DIPA dan TKDD tahun 2024, di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Senin, 4 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, mengingatkan kembali arahan Presiden untuk menjadi atensi bersama dalam pengelolaan APBD di daerah.

“Terkait pengelolaan APBD, gunakan anggaran secara disiplin, teliti dan tepat sasaran, kedepankan transparansi dan akuntabel, serta eksekusi anggaran sesegera mungkin dan siapkan antisipasi ketidakpastian melalui automatic adjusment”.

Selanjutnya, manfaatkan dana transfer daerah untuk perbaikan layanan publik, serta optimalkan penggunaan anggaran, dan tuntaskan agenda pembangunan yang sudah direncanakan, tegas Andap Budhi Revianto.

Editor: SD1991