Pemkab Butur Mengikuti Workshop Evaluasi Pengelolahan Keuangan Dan Pembangunan Desa Se Sultra Di Kota Baubau

Ketgam: Penandatanganan Komitmen Bersama Pemberdayaan, Pembinaan dan Pengawasan atas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Sekilassultra.com, Baubau – Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara Muh. Hardhy Muslim, SH.,M.Si bersama Kepala Badan Keuangan Darah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Buton Utara serta perwakilan 6 desa di Kabupaten Buton Utara mengikuti Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa pada Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Ekonomi Desa Tingkat Regional Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023 di Tamimu Ballroom Baubau.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh anggota DPD RI dapil Sultra DR. H. MZ. Amirul Tamim., M.Si dimana beliau menjadi salah satu narasumber dari kegiatan tersebut.

Workshop dibuka oleh Pj Gubernur Sultra yang di wakili oleh Plh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sultra bapak Muhammad Chalil Purba sekaligus membuka secara resmi Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa pada Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Ekonomi Desa Tingkat Regional Provinsi Sultra tahun 2023

Kegiatan Dibuka dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pemberdayaan, Pembinaan dan Pengawasan atas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa yang mana Kabupaten Buton Utara diwakili Oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Inspektur Inspektorat.

Editor: SD1991