Anton Timbang Pastikan Kondusifitas Sultra Jelang Tahun Pemilu Tetap Stabil

Sekilassultra.com, Kendari – Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk tetap menjaga kondisi di Sultra jelang Pemilu 2024. Dia menegaskan, bahwa keamanan daerah jelang pemilu harus menjadi perhatian bersama.

“Mari kita mendukung Polri dan Polda Sultra untuk bersama-sama menjaga keamanan di Sultra jelang pemilihan legislative, kepala daerah, presiden dan wakil presiden,” katanya.

Pria sapaan akrab AT yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Investasi daerah Sulawesi itu menyebut, keamanan daerah menjadi hal yang utama. Hal tersebut dikarenakan untuk tetap menjaga agar investor tidak ragu untuk berinvestasi di Sultra.

“Daerah kita harus tetap kondusif sehingga apabila ada orang yang mau berinvestasi tidak ragu,” tukasnya.

Dipastikannya bahwa kondisi di Sultra tetap aman, nyaman dan damai jelang pemilu 2024, seluruh masyarakat, pemerintah dan pihak keamanan saling berkoordinasi dan saling menjaga satu sama lain.

“Untuk investor, mari berinvestasi di Sultra jangan ragu, di sini biar ada pemilihan tetap aman, damai dan tentram, ” pungkasnya.